Sehubungan dengan adanya dibukanya program keahlian baru jurusan Pemandu Wisata Bahari di SMKN 1 Kalipuro, kami membutuhkan tenaga pengajar untuk mengampu Mata pelajaran pada Program Keahlian Pariwisata Bahari. kami telah menetapkan beberapa kualifikasi umum untuk dapat ikut melamar di tempat kami :
1. memiliki pendidikan terakhir S1 Pariwisata (diutamakan mempunyai Lisensi Kepariwisataan)
2. Mempunyai pengalaman dibidang Kepariwisataan
3. Fresh Graduate are welcome

apabila kualifikasi yang sudah kami tetapkan dirasa sudah terpenuhi oleh anda, silahkan lengkapi beberapa berkas lamaran yang kami butuhkan untuk membantu kami dalam melakukan tahap seleksi awal dan sebagai penunjang atau bahan pertimbangan untuk dapat menerima anda di tempat kami.

Adapun persyaratan lamaran menjadi tim pengajar Program Keahlian baru sebagai berikut :
1. Surat Lamaran kerja
2. Curicullum Vitae atau daftar riwayat hidup
3. KTP (Scan atau Foto copy)
4. Kartu Keluarga (Scan atau Foto copy)
5. Ijazah S1 (Scan atau Foto copy)
6. Transkrip (Scan atau Foto copy)
7. Sertifikat Pendukung (Jika Ada) (Scan atau Foto copy)

apabila berkas lamaran yang kami butuhkan sudah terpenuhi, silahkan daftarkan diri anda segera dengan cara kirimkan berkas lamaran kerja anda bisa di kirim via email ke [email protected] dengan subject Lamaran Kerja Guru Pariwisata atau bisa datang langsung ke Kampus SMKN 1 Kalipuro, yang memiliki alamat di Jl. Denpasar no. 17x Kalipuro, Banyuwangi.

kami menunggu kehadiran anda untuk dapat bergabung bersama kami disini. kami membuthkan beberapa tenaga pendidik yang ahli di bidangnya dan profesional.

menjadi staff pengajar merupakan suatu pekerjaan yang mulia karena anda bisa menyalurkan ilmu anda sehingga akan menjadi berguna bagi semua orang. yang pasti pahaalanya akan mengalir terus untuk anda. kami benar benar akan menyeleksi dan mencari calon staff pengajar untuk menjadi pedoman kami dalam mengampu mata pelajaran ini, oleh sebab itu tunjukkan kemampuan anda dengan cara daftarkan diri anda segera dan bergabunglah bersama kami untuk dapat sukses bersama kami dan bersama sama kita membantu mencerdaskan anak bangsa. kami tunggu kedatangan anda untuk bergabung bersama kami disini